RI3SKA.COM – Pertemuan antara “pengantar pesan’ kelas ekslusif bernama ” Healer” dengan seorang reporter perempuan yang kikuk dan punya trauma dengan masa lalu, namun tegar menghadapi tantangan kerja di dunia portal berita.

Healer yang seharusnya menjadi ‘pengantar pesan” saja, terpaksa harus turun ke lapangan, menyamar menjadi jurnalis demi mendekati targetnya dan disitulah “jurnalisme dalam darah” memanggilnya tak terbendung.

Healer dalam penyamarannya, mengajak pemirsa untuk membuka mata pada realitas beratnya persaingan dunia media massa, dalam melaksanakan tugas penyiaran, dan laporan investigasi yang membandingkan kantor televisi lokal yang hanya mampu mengadakan alat-alat yang serba darurat melawan televisi nasional yang punya modal raksasa dan peralatan super canggih tapi membawa banyak “kepentingan”.

Sebetulnya materi serial ini cukup berat, mengandung unsur misteri pembunuhan, intrik politik, kekuasaan, lemahnya hukum dan lembaga kepolisian, tapi dibawakan dengan cara yang ringan dan menawan, menarik dengan aksi beladiri plus parkour sang Healer yang cukup taktis.

Bumbu romantis yang tak sengaja tumbuh antara jurnalis dan Healer cukup legit dan tidak menye-menye, berkembang dalam porsi yang natural, tidak dipaksakan, sebuah hubungan percintaan yang logis, apakah karena mereka jurnalis (?) 🙈😅

Menonton 20 episode selama lima hari terakhir saya merasa terhibur dan setelah lepas dari romantisme dengan #LeeJongSuk dan #CHAEUNWOO saya mulai bisa menikmati pemeran healer #JiChangWook .

By Redaksi

Minds are like parachutes; they work best when open. Lord Thomas Dewar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X