RI3SKA.COM – Saya & beberapa teman2 berbagai latar belakang sedang jalankan program bantu Ladies Drivers Ojol (khusus yg Single Parents) di masa krisis Pandemi ini 🙏

Gerakan kami dimulai dari teman yg ketemu ibu² Ojol. Sempat cek ke rumahnya ya memang begitu. Tidak ada support dari ex-suami, sementara order di jalanan semakin sedikit 🙏😌

Meskipun sudah ada wacana New Normal, Pandemi Covid-19 masih jauh dari Selesai, dan masih berdampak luas pada banyak lapisan masyarakat, baik dari sisi Kesehatan maupun Perekonomian.

Bagian masyarakat yg terdampak adalah para Pekerja Harian, khususnya saat diberlakukan PSBB. Penghasilan mereka rata2 hanya tinggal sekitar 25% dibandingkan sebelum krisis Pandemi ini.

Keyakinan kita mengajarkan untuk membantu teman² yang kurang beruntung, termasuk para janda yang harus menghidupi anak-anaknya sendirian.

Kami bersama beberapa teman berbagai Latar Belakang tergerak mendukung 60 Driver Online Wanita (yang semuanya Single Moms with children at school) untuk SEMENTARA, selama satu bulan ini.

Untuk itu kami berusaha melakukan penggalangan dana dengan mencetak T-Shirt dengan tulisan pilihan pemesan/custom (contoh² terlampir).
Hasil dari pencetakan ini akan ditujukan membantu para driver wanita TIDAK dalam Tunai, tapi dalam bentuk Sembako, Vitamin, Susu & Diapers (untuk yang anaknya masih Batita).

Jika Temans tergerak, silahkan mengorder. Harga T-Shirt Anak 99K, Dewasa Lengan Pendek 119K, Dewasa L. Panjang 129K (Harga tsb untuk size s/d XL & diluar biaya pengiriman). Semua T-shirt dikerjakan oleh UMKM Nasional.

Teman2 juga tentunya boleh mendonasikan tanpa membeli T-shirt. Donasi mulai Rp. 20.000 pun sudah sangat menolong saat ini. Semua donasi dipertanggungjawabkan secara jelas 🙏

Contact Person: Petrus Setiawan, WA 087780801023.

#sayapeduli
#icare
#BantuSesama
#BantuUMKM

Terimakasih, Temans. Be Blessed! 🙏❤️🇮🇩

By Redaksi

Minds are like parachutes; they work best when open. Lord Thomas Dewar

Tinggalkan Balasan

X