RI3SKA.COM – Giorgio Armani kembali memberikan contoh nyata dalam hal kemanusiaan, kali ini, teater Armani yang biasa digunakan untuk peragaan busana, akan disulapnya menjadi pos vaksinasi. Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas dasar sukarela.

“Kampanye ini merupakan tanggapan kami pada pentingnya pencapaian tujuan dan mengurangi beban dan pekerjaan berat para petugas kesehatan,” demikian dinyatakan oleh catatan resmi grup Armani.

Inisiatif ini dilakukan oleh Giorgio Armani dengan maksud agar staf dan karyawannya mendapat perlindungan pada saat yang masih sangat kritis ini, karena menurutnya kesehatan manusia adalah hal utama.

Ketika pandemi meledak pada Maret 2020 lalu, perancang senior dan legendaris ini memutuskan untuk menyumbangkan 1 juta dan 250 ribu euro ke rumah sakit Luigi Sacco, San Raffaele dan Institut Kanker Milan, juga untuk institut Spallanzani di Roma dalam mendukung aktivitas perlindungan bagi masyarakat sipil Tidak hanya itu, Armani juga menulis surat kepada dokter, perawat, dan petugas kesehatan di garis depan perang melawan virus dengan surat yang penuh pesan empati dan peka.

Pada 26 Maret 2020, perusahaan ini juga pernah mengumumkan akan konversi semua pabrik produksi Italia menjadi produksi pakaian sekali pakai yang dimaksudkan untuk perlindungan para petugas kesehatan yang berkomitmen untuk menangani virus Corona.
Armani, tak hanya soal mode dan fesyen, dia adalah sikap dan gaya hidup.

Penulis: Rieska Wulandari
Editor: JG

By Redaksi

Minds are like parachutes; they work best when open. Lord Thomas Dewar

Tinggalkan Balasan

X