RI3SKA.COM – menyambut Dessi Wulandhari sebagai editor “Kelana dan Anjangsana” rubrik perjalanan, wisata dan silaturahmi.

Perempuan kelahiran 1973 ini piawai bercerita, menulis, membuat foto dan video dari perjalanan dan hal-hal menarik yang ditemui di sekitarnya, sehingga tak salah jika redaksi mengundangnya untuk berkolaborasi dan memintanya menjadi redaktur rubrik Kelana dan Anjangsana.

Perempuan yang pernah menjalani pendidikan Master di ITB dan di University of Aix-Marseille, Prancis ini mengaku sangat hobi jajan gorengan dan mencintai warteg, sehingga mukim di Perancis yang jauh dari jongko gorengan dan warung nasi, mendorongnya untuk mencoba sendiri menu-menu jajanan khas nusantara dan menu warteg di dapurnya.

Ia juga mampu membuat tempe sampai menjadi keripik tempe, bakso dan tentu saja bala-bala sebagai dish signature-nya, sajian kebanggaan saat menerima tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Teman-teman mengenalnya sebagai pribadi yang antusias dalam menjalin relasi dengan orang baru, rajin mengorganisasi kegiatan dan aktif mengumpulkan suara melalui app smule.

Jika Anda juga ingin berbagi pengalaman saat berkelana dan beranjangsana, jangan sungkan untuk mengirimkannya pada editor kami ini ya!

By Redaksi

Minds are like parachutes; they work best when open. Lord Thomas Dewar

Tinggalkan Balasan

X