RI3SKA.COM – Internasional Fashion Expo (IFE) yang berbasis di Kota Milan, kembali membuka pendaftaran bagi para desainer yang hendak berpartisipasi dalam ajang pameran busana International Fashion Expo yang akan diadakan di Milan selama pekan mode pada 24 dan 25 September 2021 mendatang.

Acara ini merupakan sebuah platform yang didedikasikan untuk sejumlah perancang busana yang ingin masuk ke memasarkan karyanya dengan cara yang lebih profesional. Kegiatanya tak sekedar penampilan  karya busana di atas panggung peragaan,  namun juga terdapat fasilitas pameran bagi para desainer yang ingin menampilkan koleksi dan merek  mereka.

“Kombinasi lengkap berupa panggung peragaan busana dan pameran memberikan kemungkinan yang lebih besar kepada desainer untuk dapat berinteraksi langsung dengan calon pembeli, jurnalis, blogger mode, showroom, dan influencer, yang akan kami undang secara khusus untuk acara tersebut,” ujar Giacomo William Faillace, penyelenggara IFE.

Semua perancang busana dan merek yang ingin berpartisipasi diundang untuk mengunjungi situs web resmi www.ife-italia.com, dengan mengirimkan detail datanya secara detail dan selanjutkan pihak penyelenggara akan menghubungi desainery yang mendaftarkan diri.

Manajer kehiatan, Stefano Piavani,  mengatakan saat ini pihaknya juga mendapat dukungan dari berbagai media massa besar  baik itu kelas nasional dan internasional yang beroperasi di bisnis mode dan sektor umum.

Kegiatan ini juga sedang diusahakan untuk mendapatkan perlindungan langsung dari pemerintah Region wilayah Lombardia. Kepresidenan, Dewan Menteri, Komisi Eropa, Kementerian Ekonomi dan Pembangunan serta Kamar Dagang.

Penulis: Rieska Wulandari

By Redaksi

Minds are like parachutes; they work best when open. Lord Thomas Dewar

Tinggalkan Balasan

X